Bagaimana Cara Untuk Mengatur Blog Ribuan atau Lebih Dari Satu
Bagaimana Cara Untuk Mengatur Blog Ribuan atau Lebih Dari Satu

Bagaimana Cara Untuk Mengatur Blog Ribuan atau Lebih Dari Satu

Bagaimana Cara Untuk Mengatur Blog Ribuan atau Lebih Dari Satu

Bagaimana Cara Untuk Mengatur Blog Ribuan atau Lebih Dari Satu
Hai Sob Ketemu lagi ya di mbayuli.com kali ini mba akan share bagaimana sih Cara Mengatur ratusan bahkan ribuan blog sendirian ?????

Jangan Kaget ya Liat Judulnya kaya ia bae ya,,hehehe tapi sebenarnya buka ribuan tapi mendekati seribu blog wkwkwkwkw. Hanya butuh waktu 1 tahun untuk mempunyai ratusan blog tapi itupun kebanyakan Blogspot. Tapi bahkan itu bisa lebih cepat kalo kalian punya banyak waktu luang dan tempat yang nyaman dan juga Internet yang Mumpuni ya sob. Nah langsung saja ya apa sih yang harus di persiapkan .






Persiapan:

  1. PC/Komputer harus punya sendiri ya sob soalnya bagaimana bisa mengatur blog ribuan kalo Pc aja gak punya atau minjem punya temen terus temennya Pelitnya Naudubillah,,, mahade bae di babuk nya sob,,wkwkwk
  2. Moodbooster, Jadikan Nge-Blog Kamu adalah penyemangat jika suatu hari nanti kamu jenuh ,Contonya : Istri/Suami, Teman, Orang Tua soalnya yang tinggalnya di desa pasti ngalamin wkwkwkwk
  3. Koneksi Internet Nah ini juga yang terpenting selain yang ada pada langkah 1 dan 2 yang ke 3 ini sangatlah penting bagaimana mungkin sobat mengatur ribuan blog tanpa adanya jaringan internet. Nah untuk Koneksi internet sobat Bisa beli baik itu pasang IndiHome, beli paket Kuota atau cari yang Gratisan Misal Pakai SSH ,Numpang Wifi atau mungkin pake Tools gratisan di internet.
Langkah - Langkah:
  1. Buatlah 1 blog sebagai Permulaan dan tentukan Niche yang kamu targetkan jangan buat blog lain jika blog ente belum siap.
  2. Buatlah 1 File Excel yang berisi keterangn blog sobat ,misalnya nama blog, niche blog, url blog, total post dsb.
  3. Simpan File Excel dan rename dengan nama blog sobat misal mbayuli.com.
  4. jika blog sobat sudah siap dalam arti mateng untuk di tinggalkan berkelana sendiri maka sobayt bisa membuat blog baru dengan Niche yang berbeda.
  5. Buat 1 file Excel Lagi isinya sama sih dengan langkah yang ke 2.
  6. Buat lagi blog ke3 Lakukan langkah seprti langkah 2 dan 3.
  7. Buatlah sebanyak mungkin dan jangan lupa selalu melalui langkah 2 dan 3.
  8. Misalnya sobat sudah membuat blog yang ke 100, lalau sobat mau menambahkan artikel atau backlink di blog 2, jangan lupa untuk merubah data di file Excel blog ke 2. Jadi, Setiap sobat memperbaharui blog, ubahlah file Excelnya Juga. Supaya teu Keder nya sob ,,
Terus? Bagaimanakah mengatur jadwal Posting Artikel.>??

Gak usah muluk2 mau posting 1 artikel Ori Sehari untuk Ratusan Blog sendiri sobat gak baka;lan Kuat kecuali sobat maen kotor ya apake AGC atau pake cara lain yang merugikan BLOGGER lain Tapi kalo menurut ente itu sah sah saja ya mangga saja.

Buatlah jadwal perhari sobat kuat nya berapa post sehari untuk 1 blog kalo ane sendiri cuma kuat 50 artikel itu pun di bantu sama 5 anak kampung yang sekolah di kampung saya.

Edit File Excel Blog yang ente tambahin Artikenya ya.

Sumber :  Galih Chayankkamuclamanyatakingindicakiti



Buka Komentar

No comments