Cara Menggacorkan Burung Kacer
Cara Menggacorkan Burung Kacer

Cara Menggacorkan Burung Kacer

Cara Menggacorkan Burung Kacer

Cara Menggacorkan Burung Kacer

Cara Menggacorkan Burung Kacer
Hai sobat ketemu lagi ya dengan mbayuli.com kalian sehat kan jangan sakit sakit ya. Nah kali ini mbayuli.com akan membahas bagai manakah cara Menggacorkan Burung Kacer.

Burung kacer adalah burung asli indonesia yang biasa hidup di tropis jadi intinya burung kacer tahan cuaca yang panas nwh cara agar burung kacer menjadi gacor.


  • Pertama yang mempengaruhi burung mau untuk berkicau atau tidak adalah dari makanannya ,di lihat dari paruh burung kacer ,burung kacer adalah burung pemakan serangga .jadi berilah burung kacer dengan makanan sesuai dengan keadaan aslinya di alam sperti belalang ,cacing,kelabang dan juga serangga lainnya kenapa kok tidak jangkrik saja atau ulat hongkong sebab 2 hewan tersebut adalah hewan ternakan jadi bisa saja di dalam tubuh jangkrik atau ulat mengandung zat yang bukan alami. 

  • Yang kedua untuk meningkatkan stamina tubuh kacer maka burung kacer rutinlah untuk di jemur ,biadakan di jadwal dalam penjemurannya musal hari pertama 15 menit, maka hari ke2 30mnt dan begitupun untuk hari berikutnya. Di fubgsikan agar burung kacer mempunya nafas yang panjang dan sramina yang tahan banting.
  • Kandang umbaran, untuk apa kandang umbaran kandang umbaran juga berguna untuk melatih nafas burung dengan di tujukan agar burung bebas terbang dengan jarak yang agak jauh dan membuat paru2 burung terbiasa dengan nafas yang panjang.

Nah sobat itu beberapa cara bagaimana cara menggacorkan burung kacer ,semoga bermanfaat ya dan jangan lupa di share.
Buka Komentar

No comments