Cara Menghapus Status WA atau Whatsapp Yang Sudah di Lihat

Cara Menghapus Status WA atau Whatsapp Yang Sudah di Lihat

Cara Menghapus Status WA atau Whatsapp Yang Sudah di Lihat

Cara menghapus status WA yang sudah di lihat.

Hai sobat ketemu lagi sama mbayuli.com bagaimana kalian sehat kan jangan saki sakit ya sakit gak enak tau ,,,heheheh ok kali ini mbayuli.com akan membahas bagaimana cara menghapus status wa yang sudah di lihat atau status WA kurang dari 24 jam.

OK langsung saja Whatsapp salah satu sosial media yang cukup di gemari oleh kalangan pecinta aplikasi mesenger karena kemudahannya dalam penggunaannya dan Whatsapp berbeda dengan yang lain whatsapp lebih mengutamakan penggunanya di bandingkan dengan kepentingan sendiri.

Sebab kenapa Whatsapp lebih mementingkan penggunanya karena di aplikasi WA terdapat enkripsi end -to-end yang artinya pesan chatting yang sobat kirimkan di WA tidak dapat di lihat atau di baca oleh pihak ketiga maupun pengguna lainnya termasuk WA itu sendiri, jadi setiap pembicaraan kita hanya sobat dan lawan chat sobat saja yang bisa mengetahuinya.

Ok inilah cara bagaimana cara menghapus status WA yang sudah di lihat

OK jika sobat ingin menghapus status WA sobat yang saat ini masih aktif silahkan sobat masuk dulu ke status tersebut dan di bawah ini langkahnya bagaimana sobat bisa menghapus status Whatsapp yang sudah di lihat atau kurang dari 24 jam.


  • Masuk ke tab Status 
  • Klik icon Titik 3 diu samping pembaruanj status anda
  • Pilih status yanag akan sobat hapus, tekan agak lama status yang sobat mau hapus
  • Terus pilih icon Hapus
  • Setelah itu akan ada peringatan bahwa status anda akan di hapus dari pembaruan, silahkan pilih Hapus.
Sangat mudah kan sobat cara nya hanya seperti langkah yang tadi mbayuli.com terangkan di ata tinggal di ikuti saja ,dan hanya itu saja cara menghapus status wa yang sudah di lihat atu kurang dari 24 jam atau pun yang salah kirim, status mitu tidak hanya hilang di pembaruan status anda melainkan akan hilang juga dari pembaruan status teman teman sobat dan teman sobat tidak akan bisa melihat status tersebut lagi karena sobat sudah menghapusnya.

Alasan sobat menghapus status sobat di WA mungkin berbagai macam alasannya mungkin karena salah ketik atau salah mengungkan kata kata yang tak seharusnya sebenarnya itu wajar saja menurut saya maka sobat bisa menghapusnya dengan cara yang tadi sudah di jelaskan.

Ok sobat buat sobat yang juga ingin membuat statsu WA kalian menjadi privasy agar orang orang tertentu saja yang bisa melihatnya sobat tunggu saja ya artikel berikutnya ,semoga artikel ini bermanfaat dan sobat bisa mempraktekannya ,ok terimakasih dan jangan lupa di share ya sobat.
Buka Komentar

No comments