Tips Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya
Tips Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya

Tips Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya

Tips Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya

Tips Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya

Hai Sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit sakit ya,,,hehehe Ok kali ini Mbayuli.com akan Membahas seputar Burung hayo siapa yang Suka Burung ?? hehehe tapi jangan burung milik tetangga ya,,jleeeb, Nah apa yang akan di bahas ? yang akan di bahas adalah Gimana sih cara Menggacorkan Burung Kenari dan Memperpanjang Durasi Gacornya Biar burung makin jadi Kesayangan. 

PERTAMA ADALAH KEBERSIHAN KANDANG

Kebersihan ? kenapa kebersihan ? tentu jelas dong kebersihan adalah pangkal kesehatan nah hubungannya apa ,hubungannya adalah sama dengan kita kebersihan penting sekali untuk kesehatan tubuh sama halnya dengan burung gimana mungkin burung akan rajin berkicau kalo kebersihannya kandangnya saja tidak terawat, Karena kandang yang kotor akan banyak sekali Menimbulkan penyakit tentunya yang akan mengancam kesehatan Burung itu sendiri dan burung akan mulai sakit dan boro2 akan bernyanyi Mati ia,,hehehehe,, Moga aja gk ya apa lagi itu Burung Yang Budget nya Gede hehehe,, Makanya sob Rawatlah Burung Kalian dengan Baik ok.

KEDUA ADALAH MAKANANNYA

Makanan...Bener banget sobat burung juga adalah makhluk hidup yang perlu asupan Gizi yang sehat ya kaya kita 4 sehat 5 gak cukup wkwkwkwk,,,maka dari itu berilah Burung kesayangan sobat dengan pakan atau asupan pakan yang bergizi, nah apa saja pakan yang bagus untuk Burung Kenari agar Burung kenari Durasi Kicau nya menjadi panjang, dari hasil pengalaman mbayuli.com di lapangan salah satu yang bisa menambah Durasi panjang kicauan Burung kenari adalah Buah buahan seperti APEL Dan sayuran Seperti EMES (bahasa sunda gk tau bhsa indonesianya apa y ).

KETIGA ADALAH UKURAN KANDANG

Nah sobat kandang juga pengaruh ya ,kandang kenari biasa nya cuma ber ukuran tnggi 5ocm dan lebar 40 cm,,,dan dari pengalaman mbayuli.com kandang yang bagus aadalah yang berukuran tinggi 50cm dan lebar 1m,,dan tangkringan di ytempatkan di ujung kiri dan di ujung kanan saja. kebayangkan gimana menempatkannya. mf ya gak pake gambar tapi kalian pasti ngerti ko kan kalian pinter pinter ya.

KEEMPAT ADALAH JANGAN TERLALU LAMA DI JEMUR

Burung kenari adalah bukan burung asli indonesia ,kenari adalah burung impor yang di ternakan di indonesia karena di tempat asalnya beriklim dingin jadi untuk penjemuran jangan lah terlalu lama.


Ok sobat gimana sobat mau mencobanya di jamin Burung Kenari sobat akan Gacor deh sampae Durasi up 1mnt itu pengalaman saya asli.

Ok sekian dulu ya semoga Bermanfaat.



Untuk gambar bila mengandung hak cipta hubungi kami melalui Contact jika benar kami siap menghapusnya.
Buka Komentar

No comments