Bagaimana Cara Cepat Hamil ? Begini Penjelasannya Menurut Dokter
Bagaimana Cara Cepat Hamil ? Begini Penjelasannya Menurut Dokter

Bagaimana Cara Cepat Hamil ? Begini Penjelasannya Menurut Dokter

Bagaimana Cara Cepat Hamil ? Begini Penjelasannya Menurut Dokter

Bagaimana cara cepat hamil? Begini penjelasannya. 

Hai ketemu lagi ya sama mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit ya sakit itu gak enak, ok kali ini mba yuli akan membahas Bagaimana cara cepat hamil beserta penjelasannya.

kapan waktu yang tepat berhubungan seks agar cepat hamil

Kapan waktu yang tepat berhubungan seks agar cepat hamil.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Kehamilan Dini Secara Tepat
Baca Juga : Cara Mengenali Kemandulan pada pria dan wanita


Waktu yang tepat adalah pada saat wanita berada di masa subur, kapan itu dikatakan masa subur itu hari ke 12 sampai 19, sejak hari pertama haid pada saat menjelang ovulasi itu masa subur wanita, tandanya adalah secara fisik wanita yang ada pada masa subur Maka terdapat ciri-cirinya. Ketika bangun tidur suhu tubuhnya lebih hangat, secara psikis wanita mood nya lebih enak bila di AC, lebih bergairah, lebih percaya diri, lebih ingin dimanja, itulah ciri-ciri wa apa ciri-ciri wanita ada pada masa subur.

Apakah makanan mempengaruhi akan cepat hamil atau tidak? 


Sebetulnya tidak ada makanan khusus yang bisa membuat wanita cepat hamil tetapi selama wanita tersebut mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang dan nutrisi yang baik mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral sehat, dan aktif olahraga maka akan memudahkan wanita untuk hamil. Dan nggak kalah penting saat kondisi hormonnya stabil.

Apa saja yang harus dilakukan agar cepat hamil? 


Tentunya yang pertama adalah cek kondisi baik pria ataupun wanitanya untuk mengecek kesehatannya, dan jika menggunakan alat kontrasepsi maka lepas terlebih dahulu dan untuk alat kontrasepsi yang hormonal membutuhkan waktu sekitar 9 bulan untuk bisa hamil.

Kedua tetap mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti nasi putih, nasi merah ikan,sayuran, buah-buahan, sayuran yang mengandung zat besi itu sangat penting banget, baik itu juga buah-buahan misalnya apel, jeruk dan buah-buahan yang mengandung banyak vitamin A vitamin B dan vitamin C. Terus tidur cukup, olahraga teratyr,  tidak stress dan kondisi yang berpeluang wanita bisa cepat hamil. Tetapi jangan lupa tetap cek kondisi hormonnya kalau ingin lebih pasti kondisi hormonnya ini dalam kondisi stabil. Andaikata kondisi hormon yang tidak stabil bisa menyulitkan seseorang untuk mendapatkan keturunan.

Apa saja yang harus dihindari agar cepat hamil? 


Nanti saja yang harus dihindari adalah jangan menggunakan alat kontrasepsi Itu sudah pasti, terus tidak melakukan aktivitas yang buruk misalnya seperti merokok baik pria ataupun wanita, tidak begadang, tidak mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, tidak stres, kalau bisa harusnya happylah. Jangan karena yang ingin keturunan akhirnya terbebani menjadi stress, jadi ketika melakukan hubungan seksual itu tidak Nikmatilah tidak enjoy ini kayak bikin PR lah, jadinya tidak bisa menghasilkan. Saat santai tidak terbebani ingin punya anak malah itu yang jadi, makanya kalau buat anda yang ingin cepat mempunyai anak lebih menenangkan hati dan tidak stress.
Buka Komentar

No comments