Cara Menjadi Mitra Youtube Untuk Pemula - Langkah Awal Menjadi Youtuber SUKSES

Cara Menjadi Mitra Youtube Untuk Pemula - Langkah Awal Menjadi Youtuber

Langkah Awal Menjadi Youtuber
Add captionCara Menjadi Mitra Youtube Untuk Pemula - Langkah Awal Menjadi Youtuber

Haloo sobat ketemu lagi ya sama mbayuli.com gimana kalian sehat kan ,jangan saki sakit ya sakit itu gak enak he he he. Kali ini mbayuli.com akan membahas Gimana sih Cara Menjadi Mitra Youtube Untuk Pemula dan Langkah Awal Menjadi Youtuber itu seperti apa? Karena untuk pemula akan terasa bingung harus mulai dari mana dulu , karena dulu saya juga seorang pemula yang bertanya kesana kemari ,mencari informasi dari mana saja tapi kebanyakan saya mencari dari mbah google karena banyak sekali informasi yang tersedia di sana yang penting sobat jangan Males saja untuk belajar.

Baca Juga : Iklan yang Wajib ada di Blog Untuk Meningkat kan Pendapatan Adsense
Baca Juga : Tekhnik Terbaru Paling Jooos Menaikan Trafik Blog

Untuk bergabung menjadi mitra youtube sobat harus paham dulu peraturan atau kebijakan Youtube apa saja sih yang perlu sobat ketahui jadi ketika sobat memulainya sobat tidak akan salah jalan yang berujung Patal karena bisa - bisa Channel sobat yang sudah sobat Bangun akhirnya terkena pelanggaran dan Channel sobat bisa di Suspend Atau di Berhentikan, Maka dari itu sobat harus tahu kebijakan - Kebijakan youtube itu Sendiri. Semua Peraturan atau kebijakan itu Bisa sobat Baca dengan teliti di situs Resminya.

Setelah sobat Memahami seperti apa kebijakan yang ada pada Program Youtube, Maka Sobat bisa memulai dengan membuat Konten Video. Dalam membuat kontent Video ada beberapa ha yang perlu sobat perhatikan Sebelum sobat mengunggahnya ke youtube Antara lain adalah.

Buatlah Konsep Video Yang Menarik.


Buatlah konsep video yang menarik, tentukan konten video apa yang cocok dengan sobat atau Hoby yang sobat sukai karena ketika sobat membuat konten sesuai dengan hobi maka dalam pembuatannya pun sobat gak akan terasa jenuh atau pun terasa males. Setiap video yang terkonsep juga akan membuat video sobat terlihat rapi dan enak di tonton sehingga penonton anda akan betah berlama di channel sobat dan tentunya akan Menunggu video sobat selanjutnya.

Bergabung Dengan Komunitas dengan Pembuat Conten Creator Youtuber.


Mengapa sobat harus bergabung dengan komunitas tersebut karena komunitas tersebut adalah sarana untuk berbagi informasi dalam mengembangkan channel yang sobat jalannkan. Sobat bisa belajar bersama creator lain misalnya edho zell, Reza Oktovia, atau yang lainnya tapi untuk bergabung dengan komunitas seperti itu sobat harus mempunyai 100rb subcriber terlebih dahulu, tapi jangan khawatir masih banyak komunitas Conten Creator seperti itu yang gak harus mempunyai 100rb subscriber dulu, sobat tinggal mencarinya di fan page facebook atau Instagram dan juga youtube itu sendiri.

Tampilan Channel yang Profesional.


Sebelum sobat mengunggaah video sobat ke youtube sebaiknya sobat Merapihkan Channel sobat terlebih dahulu agar penonton sobat merasa bahwa anda pembuat conten creator yang serius, gar penonton juga tertarik untuk berlangganan di channel sobat karena makin banyak subscribe juga berpengaruh ke Kunjungan channel sobat.

Gimana sobat mulai tertarik untuk memuali menjadi seorang youtuber ,silahkan sobat perhatikan langkah - langkah di atas karena itu cukup penting karena banyak youtuber pemula lupa akan hal yang kecil padahal itu sangat mempengaruhi channel kita.

Semoga artikel diatas bermanfaat dan jangan lupa share ya ,terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel