Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris 2019 Dengan Keuntungan Yang Bisa Mengalahkan Gaji PNS

Peluang Usaha 2019 Dengan Keuntungan Yang Bisa Mengalahkan Gaji PNS.

Air isi ulang
Hai sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com kali ini mba yuli akan membahas seputar peluang usaha dan apa saja sih peluang usaha di th 2019 yang bisa sobat coba. Banyak sekali sebenarnya peluang usaha yang bisa sobat coba tergantung kita pintar pintar melihat peluang usaha itu sendiri kadang sebagai pemain pemula dalam bidang wiraswasta kita bingung harus mulai darimana dulu, kadang yang menjadi halangan untuk kita berwirausaha yang utama adalah modal. Modal adalah dalah satu faktor utama yang menjadi kendala untuk wirausaha dalam memulai usahanya apalagi untuk pemain awal yang belum banyak relasi yang bisa membantu dalam permodalan itu sendiri.

Ok Mungkin banyak hal yang menghalangi kita untuk berwirausaha tapi ketika usaha itu di barengi niat dan keyakinan yang pasti bahwa sobat bisa maka jalan keluar pasti akan selalu ada yang penting yakin ya sobat terutama jangan lupa berdoa sama yang di atas.

Baca Juga : Lowongan Kerja Tamatan SMA Pekan baru
Baca Juga : Info Lowongan Kerja Indomaret Wilayah Cirebon

Jenis jenis Usaha di th 2019 yang bisa sobat coba.
  • Air Isi Ulang
  • Bisniss Online
  • Toko Listrik
Untuk beberapa jenis usaha di atas yang di sebutkan, mbayuli cuma akan membahas salah satunya saja yaitu Peluang Usaha Depot Air Isi Ulang Kenapa ko depot air isi ulang, karena air isi ulang adalah kebutuhan sehari hari siapa sih yang gak butuh air hampir semua membutuhkan air kan, nah maka dari itu mbayuli menyarankan sobat untuk memulai usaha yang banyak di cari orang atau usaha dengan kebutuhan konsumen sehari hari seperti air isi ulang.

Air isi ulang sendiri memang cukup lumayan dalam modal awalnya tapi untuk usaha air isi ulang modal awal itu untuk selamanya sobat karena untuk selanjutnya sobat hanya membutuhkan perawatannya saja. belakangan ini usaha air isi ulang memang sudah ada dimana mana tapi inget rezeki gak kemana sobat gak akan ketuker, untuk modal awal sendiri kisaran 15jt hingga 30jt, tp mbayuli menyarankan yang harga 20an atau 25 saja sobat karena itu sudah termasuk bagus baik dari segi mesin dan part2 lainnya yang ada pada mesin air isi ulangnya.

Pemilihan komponen dalam mesin air isi ulang, jika sobat berniat membuka usaha air isi ulang perhatikan komponen komponen terpenting dalam mesin air isi ulang yang akan sobat pasang ,saran mba yuli jangan menggunakan komponen komponen dari barang lokal ya karena biasanya untuk teknisi air isi ulang yang nakal komponen utama itu di ganti dengan yang lokal, tentunya agar keuntungan bisa lebih besar tapi ya merugikan pihak yang membuka usaha air isi ulang.

Komponen - komponen apa saja sih ysng harus di perhatikan ,komponen yang harus di perhatikan adalah.
  • Karbon penjernih yang berada di dal tabung penjernih, karbon yang bagus yaitu buatan jerman atau jepang.
  • Lampu UV gunakan merk pilips atsu osram.
  • Mesin pendorong air gunakan yang standar saja misal Simizu.
  • Penyaring air gunakanlah ukursn 0.1.
Itu beberapa hal penting yang harus perhatikan dalam pemilihan komponenn yang baik untuk air isi ulang jadi sobat tidak akan kecewa dengan kinerja mesin air isi ulang yang akan sobat jadikan ladang usaha.

Semoga dengan sedikit informasi di atas bisa menjadi refrensi sobat ketika akan membuka usaha,semoga bermanfaat dan terimakasih.

Untuk Artikel selanjutnya mbayuli.com akan membahas Keuntungan yang di dapat dalam usaha air isi ulang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel