Penyebab Konten Video Tidak di Terima Moneteise dan Tolak Menjadi Menjadi mitra Youtube
Penyebab Konten Video Tidak di Terima Moneteise dan Tolak Menjadi Menjadi mitra Youtube

Penyebab Konten Video Tidak di Terima Moneteise dan Tolak Menjadi Menjadi mitra Youtube

Penyebab Konten Video Tidak di Terima Moneteise dan Tolak Menjadi Menjadi mitra Youtube

Penyebab Konten Video Tidak di Terima Moneteise dan Menjadi Menjadi mitra Youtube.

terbaru 2019
syarat moneteise youtube

Halo sobat ketemu lagi ya sama mbayuli.com gimana kalian sehat kan ? jangan sakit-sakit ya sakit itu gak enak he he. tak lelah mbayuli.com akan selalu berbagi dengan sobat dan kali ini mbayuli.com akan membahas Penyebab konten video tidak di terima Moneteizenya dan menjadi mitra youtube.

Banyak Faktor yang mempengaruhi tidak di terimanya konten video untuk di moneteize Berikut adalah beberapa Hal yang harus diperhatikan ketika sobat memulai membuat konten video creator.

Baca Juga: Terbaru cara Ampuh Menaikan Subscriber 1000% Ampuh
Baca Juga: Cara Awal Untuk Pemula Menjadi seorang Youtuber

Kualitan Video yang Sobat Buat.


Kualitas video yang akan sobat buat sangat lah penting untuk jangka waktu kedepannya karena itu juga adalah pertimbangan pihak youtube saat me-Review video sobat dan juga untuk para pengiklan yang akan tampil di video sobat jika sobat di terima menjadi mitra youtube nantinya, karena itulah banyak sekali yang sudah menerima penolakan karena kualitas video yang kurang kelayakannya, dan yang tidak kalah penting adalah video yang sobat buat harus benar benar Original dan Unik.

Channel sobat mengandung Video yang di larang Oleh Google Adsense.


Pada kebijakan youtube sudah di terangkan secara jelas video seperti apa yang layak untuk bisa di moneteize dan menampilkan iklan di video sobat,karen (TOS) peraturan tersebut sudah menjelaskan setiap konten video yang sobat upload ke youtube tidak mengandung unsur Fornografi, syara atau pun Perjuadian.

Konten Video Sobat Bukan Original.


Konten Video Original adalah salah satu syarat yang harus di jalankan karena itu adalah penentu di terimanya konten video sobat dalam program youtube, jika dalam channel sobat mengandung konten yang tidak original atau basa di sebut dengan Reupload maka sudah bisa di pastikan akan mendapatkan penolakan ketika mengajukan moneize.

Mengandung Audi atau Musik yang Berhak Cipta.


Ini juga adalah tahap yang cukup penting ketika sobat membuat video original perhatikan musik yang sobat pakai itu mengandung unsur berhak cipta apa tidak, karena ini bisa mempersulit sobat untuk di terima di Google adsense.karena sebagian audio mengandung hak cipta maka sebaiknya sobat harus berhati hati. Gunakan lah Audio yang sudah di sediakan oleh youtube untuk lebih aman atau cari audio atau musik yang tidak berhak cipta karena cukup banyak juga yang menyediakan free musik tanpa hak cipta untuk di gunakan. Sobat bisa mencarinya di Google atau di Pencarian Youtube sendiri dengan mengetika kata ,,free musik non copyright,,.

Itu beberapa hal yang harus di perhatikan sobat ,ketika sobat memulai untuk membuat konten creator karena hal - hal tersebut yang bisa membuat sobat tidak di terima dalam Program Google adsense atau Mitra Youtube.

Semoga artikel sederhana ini bisa menambah wawasan sobat untuk lebih berhati hati dalam membuat konten video creator, Seamoga bermanfaat dan terimakasih.


Buka Komentar

No comments