Arti Mimpi Makan Buah Matoa - Buku Mimpi 3d

Mbayuli.Com - Hallo sobat Ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana sehat kan jangan sakit2 ya sakit gak enak tahu hehe, masih tentang arti mimpi dan kali ini adalah arti mimpi makan buah matoa silahkan sobat simak ya.


Semua orang pasti  pernah mengalami yang namanya bermimpi, mimpi yang menyenangkan , mimpi yang menakutkan , mimpi yang membahagiakan atau pun mimpi yang menyeramkan, mimpi memang bunga tidur ,dan masih ada beberapa orang yang menganggap bahwa mimpi merupakan hal yan biasa saja, namun jangan salah yang namanya mimpi  bisa mengandung sebuah makna dan pesan, mimpi bisa mempunyai pertanda yang baik dan pertanda yang buruk.

banyak orang yang beranggapan mimpi hanyalah

Banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi hanyalah sebagai kembang (bunga) tidur saja, yang memang hadir untuk mengisi kekosongan tidur kita, namun tahukah Sobat, bahwa ternyata mimpi membawa pesan tersendiri kepada orang yang mengalaminya. Yang akan kita bahas kali ini tentang mimpi yang berhubungan dengan buah matoa, mungkin anda pernah  mengetahui buah yang asli dari papua ini?? sebenarnya  Apa arti mimpi buah matoa?

Baca Juga : Arti Mimpi Makan Buah Kecapi
Baca Juga : Arti Mimpi Memakan Buah Buni

Benarkah mimpi melihat buah matoa adalah pertanda buruk?  Firasat apa yang tersembunyi dibalik mimpi yang berhubungan dengan  buah matoa? Ada yang bilang kalau bermimpi memanjat pohon matoa dan jatuh maka akan mendapat fitnah, benarkah demikian? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi yang berhubungan dengan buah matoa, :

Arti Mimpi Makan Buah Matoa.


Menurut ramalan primbon , mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang baik, karena yang mengalami mimpi ini di percayai kesehatan nya akan menurun , akan kurang enak badan / sakit, ada baiknya anda tetap menjaga kesehatan anda salah satunya anda harus rajin-rajin berolahraga.
Dan di bawah ini ada beberapa arti dan penjelasan yang berhubungan dengan buah matoa, sebagai berikut :

Arti Mimpi Memanjat Pohon Matoa kemudian terjatuh.

Jika anda pernah mengalami mimpi seperti ini dapat di artikan ada Pertanda yang kurang baik, mimpi ini dipercaya sebagai gambaran akan mengalami penurunan kesehatan , ada bisa saja sakit, namun  jangan khawatir sakit yang anda alami akan lekas sehat / sembuh.

Arti Mimpi Membeli Buah Matoa

Jika anda pernah mengalami mimpi  membeli buah matoa,, sebaiknya anda berhati- hati karena mimpi oni menandakan akan adanya Sebuah pertanda yang tidak begitu baik, karena mimpi seperti ini  menisyaratkan  anda akan mendapat perkataan atau ucapan yang kurang menyenangkan dari orang yang ada di sekitar anda.

Arti Mimpi Menanam Biji Buah Matoa.

Jika anda mengalami mimpi sedang menanam biji matoa, mimpi seperti  Merupakan firasat kurang baik tentang finansial anda , mimpi seperti ini dipercayai  anda akan mengalami kemunduran dalam keuangan, ada baiknya anda berjaga-jaga akan hal ini, bisa saja hal ini terjadi kepada anda.
Arti Mimpi Memetik Buah Matoa dari Pohonnya.

Seperti arti sebelum-sebelumnya , arti mimpi memetik buah matoa dari pohonnya bisa  menjadi sebuah isyarat atau firasat kurang baik,  di percayai mimpi seperti ini sebagai sebuah pertanda gambaran akan adanya perselisihan dalam pertemanan, ada baiknya anda tetap menjaga tali silaturahmi dengan teman anda.

Arti Mimpi Diberi Matoa Oleh Seseorang.

Dapat di artikan mimpi di beri matoa oleh seseorang sebagai sebuah  Firasat atau pertanda kurang baik, dipercaya bahwa mimpi seperti ini  merupakan gambaran akan adanya orang yang berniat buruk pada Anda, ada baiknya anda tetap waspada dari beberapa kemungkinan yang mungkin terjadi kepada anda

Demikianlah beberapa penjelasan dan arti mimpi yang  sudah saya sampaikan di atas jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Sang maha kuasa. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau pertanda buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan yang kita lakukan, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel