Cara Memperbesar Payudara Dengan Bawang Merah Dengan Benar

Mbayuli.Com - Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe, ok artikel kali ini adalah  Cara memperbesar payudara dengan bawang merah, silahkan sobat simak ya.

Cara memperbesar payudara dengan bawang merahPayudara menjadi aset paling penting bagi wanita, karena dengan memiliki payudara yang indah bisa menjadikan wanita lebih percaya diri,  banyak sekali wanita yang minder ketika memiliki payudara yang kurang ideal, dan membuat penampilan wanita menjadi kurang menarik, nah kali ini  saya akan  memberikan informasi  tentang cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah.


Payudara menjadi aset paling penting bagi wanita, karena dengan memiliki payudara yang indah bisa menjadikan wanita lebih percaya diri,  banyak sekali wanita yang minder ketika memiliki payudara yang kurang ideal, dan membuat penampilan wanita menjadi kurang menarik, nah kali ini  saya akan  memberikan informasi  tentang cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah.

Banyak alasan kenapa wanita ingin memperbesar payudara, salah satunya  untuk menunjang penampilan seperti yang  di inginkan , ideal , proposional dan sexy. Banyak dari wanita menjadi kurang percaya diri dengan bentuk dan ukuran payudaranya, jika memiliki payudara yang kecil dapat membuat wanita manapun menjadi kurang menarik dan kurang sedap untuk di pandang.

Baca Juga : Cara Memperbesar Payudara Dengan Menggunakan Minyak Zaitun


Banyak laki laki yang mengukur indah tubuh seorang  wanita dari bentuk dan ukuran payudara, banyak sekali wanita yang kurang percaya diri saat melayani suami nya karena bentuk dan ukuran payudara yang terlalu kecil dan terlihat tidak menarik,  mungkin hal ini juga menjadi salah satu tujuan wanita  untuk memperbesar payudara,  agar bisa tampil seksy di depan suami.

Bukan hanya wanita biasa saja yang membutuhkan bentuk payudara yang bagus namun para model pun di pastikan membutuhkan bentuk payudara yang indah, para model dituntut untuk memiliki bentuk tubuh yang proporsional, agar bisa menonjolkan sisi estetika busana yang mereka peragakan, maka para model  diharuskan memiliki bentuk dan ukuran payudara yang proporsional.

Waktu  yang tepat untuk  memperbesar payudara sebaiknya di lakukan ketika  usia menganjak dewasa, karena estrogen dalam tubuh wanita mulai terbentuk berkisar antara 18-24 tahun, jika perawatan di lakukan dengan optimal selepas usia 24 tahun Anda merasakan bentuk dan ukuran payudara Anda  lebih maksimal dan proporsional , maka  dengan cara memperbesar payudara secara alami dengan bawang merah berikut ini perlu Anda coba , silahkan simak cara-cara nya di bawah ini :


Bawang Merah Untuk Memperbesar Payudara


Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperbesar aset  anda, bahkan  ada beberapa wanita yang rela  membayar mahal demi bentuk payudara yang proporsional, namun ternyata ada bahan yang sangat murah dan sangat mudah  anda temukan untuk melakukan perawatan tersebut , ya “bawang merah”, ada beberapa cara menggunakan bawang merah untuk memperbesar payudara anda , silahkan simak beberapa cara di bawah ini  :

Bahan yang diperlukan adalah 15- 20 siung bawang merah atau anda bisa menggunakan nya dengan secukupnya, pilih yang bagus sempurna dan besar :

Cara Pertama

Cuci  sampai bersih beberapa siung bawang merah kemudian tumbuk sampai halus,  lalu gunakan tumbukan bawang merah gunakan seperti masker pada payudara anda, kemudian diamkan beberapa menit, lalu bilas  sampai bersih dengan air hangat.

Cara yang kedua

Caranya  dengan menghaluskan bawang merah secukupnya  dan dilumurkan sekitar payudara. Untuk hasil lebih maksimal , anda bisa  mencampurkan adonan bawang merah dengan madu atau kunyit yang sudah di tumbuk halus kemudian dilumurkan, pijat ringan payudara anda secara perlahan , pemijatan ini bertujuan  agar otot payudara dapat kembali rileks. 

Cara yang Ketiga

Menyusui merupakan kodrat utama yang harus dilakukan oleh wanita. Tetapi ada beberapa wanita yang  terkadang enggan untuk menyusui bayinya karena takut payudaranya menjadi kendor. Menyusui anak merupakan suatu kewajiban bagi para wanita yang sudah melahirkan , agar sang anak menjadi sehat. Bagi anda yang memiliki kekhawatiran seperti itu bisa menggunakan cara alami agar payudara tetap kencang setelah melahirkan. Cara termudah dan termurah  salah satunya  dengan menggunakan bawang merah. Siapkan merah , anda juga bisa menggunakan bawang Bombay segar, kemudian dicampur dengan madu dan kunyit yang sudah menjadi bubuk . Oleskan bahan tersebut pada payudara anda dengan teratur, setelah mendiamkan nya beberapa puluh menit anda bisa mencuci bersih dengan menggunakan air hangat , agar ketika anda menyusui tak mengganggu si bayi. 

Untuk hasil yang lebih  maksimal, lakukanlah  perawatan  di atas  sekitar seminggu sekali atau seminggu dua kali, berhentilah  ketika ukuran dan bentuk payudara sudah mulai bagus dan ideal. Selama perawatan  ada baiknya anda memberitahu  suami anda  agar tidak meremas payudara And, hal ini dilakukan agar elastisitas payudara selama traetment tetap terjaga. Penggunaan bawang merah sebagai bahan alami untuk memperbesar payudara memang cukup bermanfaat.

Demikian lah beberapa cara memperbesar payudara dengan bawang merah yang bisa saya berikan kepada anda, semoga informasi di atas dapat di terapkan dan dapat bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel