Cara Memperbesar Payudara Menggunakan Minyak Zaitun Yang Benar

Mbayuli.Com - Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe ,artikel kali ini adalah Cara memperbesar payudara menggunakan minyak zaitun silahkan sobat simak ya.

Cara Memperbesar Payudara Menggunakan Minyak Zaitun - Memiliki payudara yang besar  dan ideal merupakan impian hampir seluruh wanita, banyak sekali cara yang bisa di lakukan , seperti melakukan yoga untuk membesarkan payudara yang dapat membuat payudara anda  menjadi besar, salah satu cara alami yang bisa anda gunakan salah satu cara nya dengan menggunakan putih telur, namun bahan alami yang lebih ampuh untuk membuat payudara  anda menjadi lebih besar ialah dengan menggunakan  minyak zaitun, minyak zaitun merupakan minyak yang di peroleh dari hasil olahan  buah zaitun, buah zaitun ini memiliki banyak sekali kandungan manfaat nya seperti vitamin E, Zat Besi, vitamin K, Lemak, Omega 9, Omega 6, Omega 3, dan Lemak Jenuh, Phenolic.

Memiliki payudara yang besar  dan ideal merupakan impian hampir seluruh wanita, banyak sekali cara yang bisa di lakukan , seperti melakukan yoga untuk membesarkan payudara yang dapat membuat payudara anda  menjadi besar, salah satu cara alami yang bisa anda gunakan salah satu cara nya dengan menggunakan putih telur, namun bahan alami yang lebih ampuh untuk membuat payudara  anda menjadi lebih besar ialah dengan menggunakan  minyak zaitun, minyak zaitun merupakan minyak yang di peroleh dari hasil olahan  buah zaitun, buah zaitun ini memiliki banyak sekali kandungan manfaat nya seperti vitamin E, Zat Besi, vitamin K, Lemak, Omega 9, Omega 6, Omega 3, dan Lemak Jenuh, Phenolic.

Minyak  yang satu ini sangat terkenal akan manfaat nya,  seperti untuk, kesehatan, kecantikan, membuat bibir menjadi merah, menjaga kesehatan rambut, membuat alis menjadi tebal, membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, dan  lainnya sebagainya . manfaat buah zaitun juga bisa untuk memperbesar payudara, tapi Bagaimana cara  Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Memperbesar Payudara?  , namun jangan khawatir kami akan memberi penjelasan tentang cara menggunakan  minyak zaitun untuk memperbesar payudara di bawah ini :



Baca Juga : Cara Memperbesar Payudara dengan Menggunakan Minyak Bulus

Cara menggunakan minyak zaitun untuk memperbesar payudara


jika menggunakan Minyak zaitun  dengan cara tertentu maka hasilnya pun akan berbeda, yang menjadi pertanyaan Bagaimana cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami?   Anda bisa melakukan teknik pijatan payudara khusus  dengan menggunakan minyak zaitun,  oleskan minyak zaitun  untuk melakukan pijatan. Untuk lebih lengkap anda bisa menyimak penjelasan cara cara pijatan menggunakan minyak zaitun yang tepat, berikut ini cara – cara nya :

yang  harus anda lakukan  sebelum melakukan pijatan dengan minyak zaitun pada payudara, ambil posisi tidur  dan terlentang atau posisi tidur yang membuat kamu  merasa nyaman, setelah tidur dengan  posisi yang nyaman, oleskan minyak zaitun ke sekitaran payudara secukup nya saja jangan terlalu berlebihan.melakukan teknik pemijatan cukup menggunakan jari telunjuk atau jempol untuk menekan-nekan bagian payudara, sertakan juga gerakan kecil melingkar sebanyak  beberapa  kali, setelah selesai melakukan pijatan , lakukanlah pijatan dasar dengan cara ditekan perlahan di daerah pauyudara dan oleskan sekali lagi minyak zaitun secara merata, usahakan minyak zaitun jangan sampai  mengenai puting, cara nya bagian puting bisa anda di tutupi dengan kain.

Untuk lebih detail nya anda bisa melakukan treatment dengan menggunakan  minyak zaitun di bawah ini :

Cara memijat yang pertama:

  1.  Tuangkan 1 sendok minyak zaitun ke tangan anda
  2.  Ratakan minyak zaitun ke kedua telapak tangan anda
  3.  oleskan minyak zaitun di tangan anda ke seluruh permukaan payudara anda
  4.  Pastikan seluruh permukaan payudara anda olesi dengan minyak zaitun,.
  5.  Lakukan pijatan dengan gerakan memutar mulai dari ketiak, lalu turun ke bawah payudara,       kemudian ke tengah-tengah dada dan kembali lagi ke ketiak.
  6.  Lakukan gerakan pijatan  memutar ini dengan sedikit tekanan, agar minyak zaitun dapat   meresap hingga ke dalam pori-pori kulit payudara anda.
  7.  Lakukan sedikitkan 10 kali putaran.
  8.  Ulangi hingga 5 kali repetisi.


Teknik  cara memijat yang selanjutnya ini berfungsi untuk menaikkan posisi payudara yang sudah mulai turun menjadi lebih naik lagi. Teknik pijatan kedua ini cukup mudah juga, hanya dengan menggunakan telapak tangan kanan dan kiri yang dimulai dari bawah payudara.

Cara Memijat yang ke-2

  1. Mulailah dengan payudara yang kanan pijat perlahan lahan.
  2. Pijat dengan gerakan menaikkan payudara dengan menggunakan kedua tangan, Dimulai dari  bawah payudara, lalu ditekan dan diurut ke arah  atas (arah puting).
  3. Secara bergantian antara tangan kanan dan kiri.
  4. Dengan  sedikit pijatan yang lembut dan perlahan.
  5. Lakukan gerakan ini  sekitar  5-10 kali dengan maksimal 5 repetisi.


Itulah beberapa teknik pemijatan dengan minyak zaitun, ada baiknya kamu menggunakan alat khusus pemijat payudara dibandingkan menggunakan tangan, hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, semoga cara memperbesar payudara dengan menggunakan minyak zaitun dapat bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel