8 Ciri-Ciri Hamil Bayi Anak Laki-Laki Yang Akurat dan Paling Menonjol

Mbayuli.Com - Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe, ok artikel kali ini adalah Ciri ciri hamil bayi anak laki laki yang akurat ,silahkan sobat simak ya.

Hamil merupakan sebuah kebahagian bagi sepasang suami istri yang sedang menginginkan hadirnya buah hati, namun sering menjadi pertanyaan banyak ibu yang  sedang mengandung , apakah bayi yang dikandungnya perempuan atau laik-laki?, pertanyaan itu sering muncul apalagi jika perut si ibu kian membesar, perempuan maupun laki laki semua itu ada tanda dan ciri  ciri nya , kali ini kita akan membahas topik ciri  ciri hamil bayi laki laki, agar tidak membuang waktu anda silahkan simak penjelasan berikut ini.

Ciri ciri hamil bayi anak laki laki yang akurat - Hamil merupakan sebuah kebahagian bagi sepasang suami istri yang sedang menginginkan hadirnya buah hati, namun sering menjadi pertanyaan banyak ibu yang  sedang mengandung , apakah bayi yang dikandungnya perempuan atau laik-laki?, pertanyaan itu sering muncul apalagi jika perut si ibu kian membesar, perempuan maupun laki laki semua itu ada tanda dan ciri  ciri nya , kali ini kita akan membahas topik ciri  ciri hamil bayi laki laki, agar tidak membuang waktu anda silahkan simak penjelasan berikut ini.


Ciri ciri hamil anak  bayi laki-laki, dipercaya ada di berbagai perubahan bentuk badan si ibu selama kehamilan, bahkan dari urin yang dikeluarkan pun bisa di jadikan salah satu cirinya, Namun tentu saja, semua pertanda yang diyakini tidak  bisa memprediksi jenis kelamin bayi ini 100% tepat. USG pun bisa saja salah memberikan prediksi jenis kelamin bayi anda.

Tapi tak ada salahnya juga kita untuk menebak-nebak jenis kelamin bayi lewat ciri-ciri yang Bunda alami saat hamil, lalu Bagaimana caranya mengetahui ciri hamil anak bayi  laki-laki?

Baca Juga : 9 Ciri-Ciri Hamil Bayi Anak Perempuan Yang Akurat dan Paling Menonjol

8 Ciri-Ciri Hamil Bayi Anak Laki-Laki Yang Akurat dan Paling Menonjol


1. Bentuk perut

Bentuk perut ibu hamil juga bisa sebagai ciri ciri untuk memprediksi jenis kelamin bayi. Bila perutnya cenderung mendung ke bawah, atau bentuknya membulat sempurna, maka bayi yang dikandung adalah laki-laki, namun jangan terlalu meyakini ciri ini, kadang ciri yang satu ini tidak dapat di pastikan.

2. Bentuk payudara

Ciri hamil anak laki-laki yang selanjutnya bisa di lihat dari bentuk payudara si ibu . ketika sedang  hamil, payudara si ibu akan tumbuh lebih besar dan bersiap untuk memproduksi air susu ibu (ASI). Dan kadang,  apabila payudara sebelah kanan si ibu tumbuh lebih besar daripada sebelah kiri, salah satu ciri ini dapat  diyakini sebagai ciri and mengandung dan hamil anak laki-laki, dan sebaliknya bila payudara sebelah kiri yang lebih besar, maka bayi perempuanlah yang akan lahir.

3. Garis hitam di perut /Linea nigra

adanya garis hitam di perut juga  bisa di jadikan ciri untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang dikandung. Bila garis hitam di perut  putus-putus, atau tidak tegak lurus, maka di percayai janinnya adalah bayi laki-laki. Namun, hal ini tentu tidak 100% tepat.

4. Jerawat

Munculnya jerawat saat hamil merupakan hal yang umum terjadi, hal ini disebabkan oleh hormon kehamilan yang membuat produksi sebum (minyak pada wajah)  berlebihan. Akan tetapi, kondisi jerawat saat hamil juga dapat diyakini bisa menjadi salah satu yang dapat mengindikasikan jenis kelamin bayi yang dikandung anda.

Jerawat yang muncul saat awal  awal kehamilan dan  jika tidak mau menghilang hingga akhir kehamilan, maka berarti janin yang dikandung  bisa diprediksikan berjenis kelamin laki-laki. Apalagi jika anda tidak pernah punya berjerawat sebelumnya.

5. Rambut

Bila mengandung bayi dengan jenis kelamin perempuan dipercaya dapat merampas kecantikan ibunya, berbeda halnya dengan ibu yang mengandung bayi laki-laki yang akan membuat ibunya tampil lebih cantik.,Salah satunya di percayai dapat membuat rambut ibu tumbuh dengan cepat dan sehat selama kehamilan. Sehingga bila ibu memiliki rambut yang jauh lebih sehat dan panjang serta lebat daripada sebelumnya selama kehamilan, dapat diprediksikan si ibu sedang mengandung bayi laki-laki.

6. Mudah kedinginan

Bila sebelum hamil Bunda tidak mudah merasa kedinginan, namun saat hamil tangan dan kaki cepat sekali kedinginan, tanda seperti  ini juga dapat dipercaya sebagai tanda bahwa bayi laki-laki sedang di kandung. Apalagi jika anda sudah mencoba berbagai cara untuk menghangatkan diri, seperti memakai jacket, sarung tangan, kaos kaki, namun Bunda tetap merasa kedinginan, maka bisa di katakan anda sedang mengandung bayi laki laki.

7. Posisi ketika tidur

Posisi tidur anda ketika hamil juga bisa dipercaya dapat memprediksi apakah janin yang dikandung laki-laki atau perempuan. Bila anda tidur dalam posisi berbaring ke sebelah kiri tanpa anda sadari, tandanya anda hamil bayi laki-laki.

8. Warna urin lebih gelap

Salah satu ciri hamil  anak laki-laki yang sering dipercaya oleh beberapa orang, adalah warna urinnya,  ketika anda hamil kemudian anda buang air kecil anda bisa melihat warna urin, Jika warna urinnya gelap, maka berarti anda hamil anak laki-laki, bahkan Beberapa ibu juga kadang  melakukan tes dengan meneteskan cairan pembersih ke dalam urin, jika warnanya berubah menjadi biru, hijau tua, cokelat ataupun hitam, maka tandanya anda  hamil anak laki laki.

Ciri ciri di atas sebenarnya tidak bisa dipercayai 100% keakuratannya, namun ciri ciri di atas bisa menjadi sebuah prediksi saja, jangan terlalu mempercayai ,ada baiknya anda menunggu si bayi sampai lahir ke dunia , semoga ciri ciri di atas tadi dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menginginkan anak laki laki, share informasi ini kepada teman anda yang mungkin sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel