Contoh Naskah MC (Pemandu Acara) Untuk Acara Agustusan

Mbayuli.Com - Hallo sobat apa kabar nya nih jangan sakit-sakit ya sakit gak enak tahu hehe ,ok artikel kali ini yaitu contoh naskah MC Untuk acara agustusan, ok silahkan sobat simak ya.

contoh naskah mc,contoh naskah mc formal,contoh naskah mc seminar,contoh naskah mc acara,contoh naskah mc pengajian,contoh naskah mc pernikahan,contoh naskah mc singkat,contoh naskah mc perpisahan sekolah,contoh naskah mc acara formal,contoh naskah mc acara resmi,contoh naskah mc maulid,contoh naskah mc seminar nasional terbaru,contoh naskah mc non formal,contoh naskah mc acara non formal,contoh naskah mc akad nikah,contoh naskah mc resepsi pernikahan,contoh naskah mc rapat,contoh naskah mc seminar kesehatan,contoh naskah mc ulang tahun,contoh naskah mc acara sosialisasi,contoh naskah mc bahasa inggris,contoh naskah mc acara pernikahan,contoh naskah mc acara semi formal,contoh naskah mc acara ulang tahun,contoh naskah mc acara rapat,contoh naskah mc acara maulid,contoh naskah mc acara pisah sambut,contoh naskah mc acara perpisahan sekolah,contoh naskah mc acara lamaran,contoh naskah mc arisan,contoh naskah mc acara resepsi pernikahan,contoh naskah mc acara pengajian,contoh naskah mc acara formal singkat,contoh naskah mc acara pelatihan,contoh naskah mc akad nikah islami

Contoh Naskah MC (Pemandu Acara) - Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan contoh naskah, mc (pemandu acara) untuk acara agustusan, sering kali kita mencari sanah kemari untuk  mencari orang yang bisa mc,nah disini kami menghimbau kepada anda untuk lebih memudahkan dan memeper cepat waktu agar lebih efisien.

Baca Juga : Contoh Teks Naskah Pembukaan Untuk Pembawa Acara


Contoh Naskah MC (Pemandu Acara) Untuk Acara Agustusan


Yang kami hormati Ayah Lurah Palangrejo, Ayah Carik Palangrejo, Bapak- bapak Pimpinan RW segala Palangrejo, Ibu- ibu, Bapak- bapak serta hadirin yang kami muliakan,

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat malam serta selamat sejahtera, dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, marilah kita bersama- sama berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sebab dengan rahmat-Nya lah kita seluruh dapat muncul bersama- sama di tempat ini dalam kondisi sehat walafiat.

Atas nama panitia kami mengantarkan terima kasih kepada hadirin, yang sudah dengan tulus ikhlas menyempatkan diri mendatangi undangan kami dalam rangka turut bersama- sama memeriahkan, memeringati hari besar nasional, hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-ů yang kita cintai berbarengan ini.

Mudah- mudahan amal baik Bapak- bapak, Ibu- ibu dan hadirin seluruhnya itu memperoleh balasan yang sesuai dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin! Hadirin yang kami muliakan, buat menggunakan waktu baiklah lekas aja kami bacakan susunan kegiatan malam ini bagaikan berikut:

1. Pembukaan
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
3. Mengheningkan cipta4. Sambutan Ayah Pimpinan Panitia
5. Sambutan Ayah Lurah Palangrejoa
6. Pembagian hadiah
7. Pembacaan doa
8. Kegiatan intermezo, dan
9. Penutup

Demikianlah lapisan kegiatan tersebut, berikutnya marilah kita bersama masuk ke kegiatan selanjutnya, ialah kegiatan kedua yakni menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Buat itu rekan kami Saudara Prabowo kami persilahkan memimpinnya, serta hadirin kami persilahkan berdiri.***** Kegiatan MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA*****  Terima kasih, hadirin kami persilakan senantiasa berdiri sejenak, sedangkan itu Kerabat Prabowo hendak mengetuai kegiatan mengheningkan cipta. Kami persilakan!***** Kegiatan MENGHENINGKAN CIPTA*****

Terima kasih, hadirin kami persilakan duduk! Bapak- bapak. Ibu- ibu, serta hadirin yang kami muliakan, tibalah saat ini kegiatan selanjutnya, ialah sambutan- sambutan. Sambutan mula- mula ialahdari Ayah Pimpinan Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-sesuai th itu.

Buat itu kami persilahkan yang terhormat Ayah Drs. Muntohar.***** SAMBUTAN Ayah Pimpinan PANITIA*****Terima kasih, Ayah Drs. Muntohar, kegiatan selanjutnya yakni sambutan Ayah Lurah Palangrejo. Buat itu lekas kami bagikan peluang ini kepada Ayah Lurah.

Yang kami hormati Ayah Haji Imron kami persilahkan!***** SAMBUTAN Ayah KEPALA DESA*****Demikian hadirin sambutan Ayah Kepala Desa Palangrejo, mudah- mudahan kita seluruhnya mampu melaksanakan seluruh himbauan yang di informasikan Ayah Lurah tadi.

Terima kasih Ayah Haji Imron. Hadirin yang kami hormati, kegiatan selanjutnya yakni pembagian hadiah. Pembagian hadiah ini menggambarkan hasil lomba yang diselenggarakan oleh adik- adik kita Karang Taruna, yang dengan sukses turut partisipasi secara aktif memeriahkan peringatan ulang tahun kemerdekaan ini.

Buat itu kegiatan berikut kami serahkan seluruhnya kepada adik Irawan Marsyidi, yakni pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Adik Irawan kami persilakan!***** Kegiatan PEMBAGIAN HADIAH OLEH KARANG TARUNA*****Acara demi kegiatan sudah kita lampaui.

Saat sebelum mengarah ke arah puncak, baiklah kita simak dahulu acara pembacaan doa, yang dalam perihal ini hendak dipandu oleh Ayah Modin selaku sesepuh desa. Buat itu yang kami hormati Ayah H. Mohammad Syaifullah kami persilahkan!***** Kegiatan PEMBACAAN DOA*****Terima kasih, Ayah H. Mohammad Syaifullah. Hadirin yang kami hormati, tibalah saat ini pada kegiatan yang kita tunggu- tunggu berbarengan, ialah acara intermezo yang hendak di tampilkan oleh adik- adik anak muda desa kita.

Buat itu kami persilakan hadirin mengikutinya sembari duduk santai serta menikmati hidangan yang sudah kami sajikan. Seluruhnya kegiatan ini lekas aja kami serahkan kepada pemandu kegiatan Kerabat kita Irfan Mursyid. Atas nama panitia, kami mohon maaf bila segala kegiatan malam ini masih belum sempurna.

Dalam peluang terakhir ini sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada hadirin. Mudah- mudahan puas serta berbahagia menikmati kegiatan malam ini. Buat kegiatan intermezo, inilah Saudara Edy Manan. Kami persilakan! Wabillahi taufiq wal anugerah,

Wassalamualaikum Wr. Wb.

***** Kegiatan Intermezo, DITERUSKAN DENGAN PENUTUP****

Nah itulah tadi beberapa contoh naskah mc, (pemandu acara) untuk acara agustus-an ,  semoga dapat di pahami . 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel