Cara Mengobati Tipes Secara Alami dan Ampuh Menggunakan Cacing Merah

Mbayuli.Com - Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit - sakit ya sakit gak enak tahu hehe, nah artikel kali ini yaitu cara menyembuhkan sakit tipes menggunakan cacing wah extrim juga ya cara mengobatinya, ok silahkan sobat simak ya.

Cara Mengobati Sakit Tipes - Tipes adalah infeksi yang di sebabkan oleh beberapa jenis bakteri Rickettsia typhi atau R.Prowazekii dan biasanya bakteri ini sering di bawa oleh kutu, tungau dan caplak kemudian menginfeksi manusia.

Cara Mengobati Sakit Tipes - Tipes adalah infeksi yang di sebabkan oleh beberapa jenis bakteri Rickettsia typhi atau R.Prowazekii dan biasanya bakteri ini sering di bawa oleh kutu, tungau dan caplak kemudian menginfeksi manusia.


Baca Juga : Cara Mencerahkan Kulit yang Baik dan Perawatannya Menurut Dokter

Bakteri penyebab tipes tidak dapat di tularkan dari satu orang ke orang lainnya seperti sakit Flu atau Filek. Ada 4 jenis tipes yaitu :


  • Epidemik thypus disebabkan oleh bakteria Rickettsia prowazeki yang ditularkan oleh gigitan kutu rambut pada tubuh manusia. Jenis penyakit ini dapat menyebabkan sakit berat dan bahkan kematian.
  • Endemik thypus atau tifus murine disebabkan oleh bakteri Rickettsia typhi, yang ditularkan oleh kutu loncat pada tikus. Penyakit ini mirip dengan epidemik thypus, tapi memiliki gejala tifus yang lebih ringan dan jarang menyebabkan kematian.
  • Scrub typhus disebabkan oleh Orientia tsutsugamushi, ditularkan melalui gigitan tungau larva yang hidup pada hewan pengerat. Penyakit ini bisa menyerang manusia dalam tingkat yang ringan sampai berat.
  • Spotted fever atau demam yang disertai dengan bintik-bintik merah pada kulit disebarkan oleh gigitan hewan caplak yang terinfeksi bakteri kelompok Rickettsia.

Cara Mengobati Tipes Secara Alami dan Ampuh Menggunakan Cacing Merah


Tapi di sini mbayuli.com tidak akan membahas keempat jenis tipes tersebut ya mbayuli.com hanya akan berbagi pengalaman bagaimana menyembuhkan tipes dengan cara alami menggunakan bahan yang ada di sekitar kita yaitu cacing.

Mungkin belum terlalu lama orang tua saya mengalami yang namanya sakit tipes memang cukup menyiksa sobat karena efek dari penyakit tipes tersebut, adalah badan menjadi lemas dan kepala terasa sakit terus dan juga badan akan meriang sehingga aktifitas pun tergangu. Memang orang tua saya berobat juga ke dokter tapi tetap saja penyakit tipes tersebut masih belum sembuh juga, mulai dari dokter A terus ke Dokter B dan juga seterusnya, akhirnya mungkin terasa bosan ya kesana kemari tapi tak kunjung sembuh akhirnya ada teman yang menyarankan saya untuk menggunaka cara pengobatan alami atau tradisional yaitu menggunakan cacing.

Pertama mendengar terasa jijik ya sobat tapi dibalik semua itu ternyata cacing mempunyai keistimewaan tersendiri dan akhirnya saya pun menyarankan ke orang tua saya untuk menggunakan cacing sebagai media untuk mengobati penyakit tipes. setelah 2 minggu berlalu akhirnya ayah saya pun pulih dengan total setelah rutin mengkonsumsi cacing yang setiap hari di ambil di pinggir rumah soalnya saya tinggal di pedesaan jadi masih banyak cacing walau cuman di pinggir rumah.

Nah buat sobat yang mau tahu cara menggunakan cacing untuk pengobatan caranya cukup mudah ko yaitu:

Menggunakan Cacing Tanah Untuk Mengobati tipes dengan cara di dadar

  1. Pertama ambil cacing yang ada atau siapkan seperlunya minimal 2 ekor saja kemudian bersihkan bagian dalam cacing terlebih dulu.
  2. kemudian bersihkan menggunakan air kotoran yang ada pada cacing beserta lendirnya .
  3. Setelah bersih potong kecil - kecil ukuran 2cm.
  4. Siapkan Telur ayam yang sudah di keluarkan dalam nya.
  5. Campur Potongan Cacing yang sudah di potong tadi.
  6. terakhir sobat bisa mendadarnya. 

Nah jadi deh Resep Mengobati Tipes Secara Ampuh

Mungkin terlihat sederhana sekali ya tapi jangan lupa Keampuahan cacing dalam mengobati sakit tipes sangat luar biasa dan itu semua dari pengalaman pribadi sendiri.

Ok sobat semoga artikel diatas bisa bermanfaat dan sobat bisa mempraktekannya untuk saudara atau orang tua yang sedang sakit tipes, yang penting kita harus mencegah terlebih dahulu  karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel