Trik Pageone Google Dalam Hitungan Detik TANPA BACKLINK

Mbayuli.Com - Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit sakit ya sakit gake nak tahu hehe, ok artikel kali ini yaitu Trik Pageone google dalam hitungan detik TANPA BACKLINK wah kedengerannya seru juga ya hitungan detik bro, buat temen-temen yang berkecimpung di dunia blogger cocok banget nih ,udah deh jangan lama-lama silahkan sobat simak ya.

Hallo sobat ketemu lagi ya di mbayuli.com gimana kalian sehat kan jangan sakit sakit ya sakit gake nak tahu hehe, ok artikel kali ini yaitu Trik Pageone google dalam hitungan detik TANPA BACKLINK

Pageone Google - Siapa sih yang tidak mau blog atau website sobat nangkring di halaman pertama google pasti semua mau kan ya, apa lagi dengan beradanya blog sobat di halaman pertama google tentunya trafik pun akan otomatis meningkat dan tentunya sobat yang mencari uang dari Google Adsense akan meraup rupiah yang lumayan ya, tapi tidak mudah sobat untuk berada di halaman google karena sobat harus memahami dulu apa itu SEO (search engine optimation) tapi tenang sobat mbayuli.com akan membocorkan bagaimana cara mudah Pageone Google Dalam Hitungan Detik TANPA BACKLINK.


Baca Juga : Kumpulan Tutorial Ampuh Cara Memenuhi Syarat Moneteisasi Youtube


Trik Pageone google dalam hitungan detik TANPA BACKLINK


1. Pastikan competition low/very low
2. search volume silahkan sesuaikan sendiri
3. Target ke local keyword
4. target long tail minimal 5 kata, 6 kata lebih joss
5. konten minimal 1000 kata
6. masukkan long tail keyword suggestion ke konten
7. onpage ga perlu rapih2 bgt ga pa2, yang penting title n tags masuk kw utama
8. backdate konten ke seminggu ke belakang
9. permalink nya pendekin aja
10. no image, no video, no problem
11. publish
12. fetch ke console google
13. ping sitemap
14. Cek KW
15. Tara... nongol di pageone, tanpa backlink, tanpa social signal. alhamdulillah...

Wah Langsung pageone seketika itu juga dengan informasi dari google bahwa konten sudah di publish seminggu yang lalu. Lakukan cara ini di kata kunci yang lain, dan ratusan local keyword kamu akan ngeratain google, semoga segera dapet order dari kota yang di target. Ada ratusan kota di indonesia yg bisa kamu target.

Tolong jangan bilang siapa2 trik ini ya... karena bisa membuat blog kompetitor kamu ngeratain google di local keyword yg kamu target. hehe..

Nah gimana sobat cukup mudah kan silahkan di praktekan ya jika artikel ini bermanfaat silahkan sobat share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel