Jadikanlah Lelahmu Menjadi Lillah, Insyaallah Berkah

Jadikanlah Lelahmu Menjadi Lillah, Insyaallah Berkah

Sebagai manusia, kita tak pernah luput dari yang namanya “lelah”. Lelahnya dalam menjalani hidup ini, dimana harapan yang seringkali jauh dari kenyataan membuat manusia seringkali menjadi mudah mengeluh, mudah menyerah dan kurang bersyukur. 

Sungguh kita akan menjadi manusia yang luar biasa, tatkala kita bisa mengubah lelah menjadi Lillah. Dimana, kita pandai mensyukuri apa-apa yang telah diberikan kepada kita. 

Baca juga :

Jika apa yang kita kerjakan terasa berat, terasa sulit, dan terasa sangat letih.

Selalu Ingatlah, Apa pun yang kita kerjakan, apapun yang kita lakukan, semua telah diatur, semua ada nilainya, semua ada pertanggungjawabannya. Dan selalu ingat bahwa Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.

Sahabat, maka dari itu ketika kita ingin melakukan pekerjaan apapun, Lakukan semua pekerjaan, dan kegiatan itu, hanya kepada Allah, dan Ikhlas karena Allah. Jika semua itu sudah di niatkan ikhlas karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala. In syaa Allah pekerjaan sulit, akan menjadi terasa sangat ringan, karena Allah akan selalu menolong hamba-hamba-Nya melalui cara-Nya, yang tidak bisa kita tebak, tapi tanpa kita sadari kita telah merasakan pertolongan-Nya. 

Barakallahu Fiikum

📝 @Yunsriway

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel