Tetaplah Berbuat Baik. Karena Sekecil Apapun Kebaikan Pasti Kelak Akan Ada Balasannya

Tetaplah Berbuat Baik. Karena Sekecil Apapun Kebaikan Pasti Kelak Akan Ada Balasannya

TETAPLAH BERBUAT BAIK

Ya sahabat, sebaik apapun kita, yang benci dan tidak suka pasti akan tetap ada. Hal ini berlaku dalam hal apapun, di lingkungan masyarakat, di lingkungan sekolah, di lingkungan kampus, bahkan di lingkungan tempat kita bekerja.

Pernahkah kamu berpikir, bahwa semua orang akan menyukai kebaikanmu? Mereka semua menyukai semua yang kamu lakukan?

Padahal, sebaik apapun kamu, tetap akan ada yang tak suka, akan tetap ada yang membenci, bahkan mungkin ada orang yang berpikir bahwa kebaikanmu itu ada ‘udang di balik batu’.

Baca juga :

Meski begitu, teruslah berbuat baik kepada siapa pun meski pun ada orang yang tidak suka dengan kebaikanmu. Anggap saja itu adalah ujian yang harus kamu hadapi.

Jangan pernah berpikir jadi orang baik itu akan dimudahkan akan dilancarkan dan akan banyak orang yang suka. Padahal jadi orang baik itu banyak cobaanya. Yang terpenting adalah sabar dan jangan berhenti berbuat baik.

Apapun kata orang tentang apa yang kamu lakukan selama itu baik, tak usah didengarkan. Abaikan saja dan jangan dimasukkan dalam hati.

Memang sih, kadang perkataan yang disampaikan oleh orang membuat kesal dan sakit hati, tapi kalau sudah biasa menghadapi semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Semoga Bermanfaat

#Yunsriway

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel